iStyle.id X Marhen.J Resmikan Official Offline Store Pertama di Indonesia

Sabtu, 01 Mei 2021 - 00:42 WIB
loading...
iStyle.id X Marhen.J Resmikan Official Offline Store Pertama di Indonesia
Peresmian toko offline ini merupakan kelanjutan dari langkah strategis yang diambil iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - iStyle.id dan Marhen.J akhirnya resmi meluncurkan hasil kolaborasi mereka yakni Official Offline Store Marhen.J pertama di Indonesia. Peresmian tersebut dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (30/4).

Baca juga: Alasan Atta Halilintar Bantu Pria Paruh Baya Cari Kerja Bikin Kagum

Selama masa pembukaan, 30 April-2 Mei 2021, berbagai aktivitas dan promo seperti photobooth, free shopping voucher, dan gift with purchase promo akan diberikan.

Peresmian toko offline ini merupakan kelanjutan dari langkah strategis yang diambil iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

Dengan hadirnya toko offline Marhen.J di Indonesia ini, pelanggan dapat langsung melihat dan membeli semua produk dari brand Marhen.J langsung tanpa harus pergi tempat asalnya di Korea Selatan.

"Style.id bekerjasama dengan Marhen.J untuk menghadirkan toko offline untuk mempermudah masyarakat Indonesia melihat dan membeli langsung semua produk Marhen.J tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produk," ungkap Chief Excecutive Officer (CEO) iStyle.id, Steven Calvin Victory saat .

Dalam pembukaan store ini, Marhen.J juga meluncurkan koleksi limited edition terbaru yang khusus dijual di Indonesia, Candy Bag. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli dan membawa pulang langsung produk-produk Marhen.J lainnya yang dirilis di Korea, salah satunya Bella Bag yang terbuat dari kulit apel.

"Kehadiran toko offline ini juga merupakan salah salah satu langkah konkret dari iStyle.id untuk memberikan pengalaman belanja 020 (online-to-offline) agar meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online," papar Steven.

Baca juga: Pandemi Masih Mengancam, Masyarakat Diminta Jangan Mudik Dulu

Sementara itu, guna menarik minat para pengunjung, Official Offline Store Marhen.J juga menyajikan promo menarik lainnya, seperti Rico Bag dengan harga Rp999 ribu dan 2 Lolly Bag seharga Rp888 ribu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)