Rekomendasi Film Islami Terbaik, Cocok untuk Ngabuburit

Sabtu, 01 Mei 2021 - 04:10 WIB
loading...
A A A
Namun Khan tidak menyerah begitu saja. Ia terus berusaha mengubah persepsi orang-orang terhadap komunitasnya.



3. 99 Cahaya di Langit Eropa


Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. 99 Cahaya di Langit Eropa mengisahkan perjalanan Hanum, seorang jurnalis asal Indonesia yang sedang menemani suaminya, Rangga, kuliah doktor di Vienna, Austria.

Di sini, digambarkan secara jelas bagaimana Hanum beradaptasi dengan lingkungan baru di Eropa. Sampai pada akhirnya ia berhasil menemukan jejak-jejak Islam di Eropa.

4. The Kite Runner

Film The Kite Runner mengisahkan seorang remaja asal Afghanistan bernama Amir yang menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Amir sendiri merupakan imigran yang terpaksa mengungsi karena konflik terbuka di negara asalnya, Afghanistan.

Kehidupan yang ia jalani tentu tidak mudah dan diwarnai berbagai rintangan. Kisahnya bertahan hidup di AS bisa menjadi inspirasi bagi Anda.



5. Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea


Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini menceritakan tentang Rania Samudra yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari sebagai penulis yang gemar traveling. Rania diminta sang ayah untuk pergi ke Baluran dan bertemu dengan seorang fotografer asal Korea bernama Hyun Geun (Morgan Oey) hingga akhirnya jatuh cinta.

Kisah cinta mereka yang diwarnai unsur Islam sangat menarik untuk sisaksikan karena penuh dengan makna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)