Sudah Tayang, Ini 3 Hal Menarik dari So I Married the Anti-Fan

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
Sudah Tayang, Ini 3 Hal Menarik dari So I Married the Anti-Fan
Sudah Tayang, Ini 3 Hal Menarik dari So I Married the Anti-Fan. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama So I Married the Anti-Fan tayang perdana pada Jumat (30/4). Ada tiga hal menarik yang harus diperhatikan dari drama ini.

So I Married the Anti-Fan merupakan drama komedi romantis tentang bintang K-pop global Who Joon (Choi Tae Joon) dan anti-fannya Lee Geun Young ( Sooyoung SNSD ) yang merupakan reporter majalah.

Drama ini awalnya dibuat pada tahun 2018. Tim produksi So I Married the Anti-Fan pun mengungkap tiga hal menarik yang harus diperhatikan dilansir dari Soompi, Sabtu (1/5).



1. Pertengkaran asmara antara selebriti dan anti-penggemar

Who Joon dan Lee Geun Young bertemu untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan klub JJ (Chansung 2PM). Keduanya salah jalan karena kesalahpahaman, dan mereka menjadi sangat terkait dalam berbagai cara. Hubungan mereka menjadi topik hangat, dan mereka bahkan tampil di sebuah program bersama.

Who Joon dan Lee Geun Young yang akan bertengkar setiap kali mereka bertemu, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan membuat hati berdebar dengan romansa spesial mereka. Akan sangat menarik melihat chemistry Choi Tae Joon dan Sooyoung.

2. Pemeran yang menakjubkan secara visual

Drama ini menampilkan aktor-aktor yang atraktif dan menawan, seperti Choi Tae Joon, Sooyoung, dan Chansung. Mereka akan buta dengan chemistry visual mereka yang mempesona yang sepertinya keluar dari sebuah buku komik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)