Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda

Selasa, 04 Mei 2021 - 09:41 WIB
loading...
Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda
Meski bercerai, Bill Gates dan Melinda memutuskan untuk tetap bekerja bersama membangun dunia yang lebih baik. / Foto: National Geographic
A A A
JAKARTA - Bill Gates dan Melinda resmi bercerai setelah 27 tahun hidup bersama sebagai pasangan filantropi yang cukup terkenal di dunia. Kabar ini pun langsung menjadi pembahasan hangat di seluruh dunia.

Baca juga: Melinda French, Janda Bill Gates yang Dikenal Sangat Dermawan

Pasangan ini menikah sejak 1994. Keduanya dikenal sangat dermawan dan memberi andil besar bagi perkembangan dunia sampai detik ini. Meski bercerai, Bill Gates dan Melinda memutuskan untuk tetap bekerja bersama membangun dunia yang lebih baik.

Terlepas dari keretakan rumah tangganya, publik pasti tahu betul bahwa pasangan ini tak terlalu suka pamer kemesraan. Tapi, sekalinya muncul, mereka bisa sangat terlihat bahagia nan harmonis.

MNC Portal Indonesia coba merangkum momen romantisme salah satu orang terkaya di dunia itu bersama sang istri sebelum akhirnya keputusan cerai dipilih mereka.

1. Hari ulang tahun pernikahan ke-26

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda


Bill Gates dan Melinda menikah pada 1 Januari 1994. Pernikahan mereka pun jadi sorotan publik kala itu dan 26 tahun berselang, keduanya terlihat masih sangat kompak.

Potret perayaan ulang tahun pernikahan ke-26 mereka pun dibagikan Melinda di akun Instagramnya, @melindafrenchgates. Di foto tersebut, dia dan Bill Gates terlihat sangat bahagia, bergandengan tangan seperti sedang menari. How sweet!

2. Rayakan Natal bersama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)