Istri Mahesya KDI Masakannya Aneh-Aneh tapi Selalu Enak

Selasa, 04 Mei 2021 - 10:54 WIB
loading...
Istri Mahesya KDI Masakannya Aneh-Aneh tapi Selalu Enak
Kiss Me Podcast merupakan program podcast terbaru di Radio+ yang menceritakan tentang kehidupan romansa selebritas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo pengguna RCTI+, buat kamu yang lagi pengen dengerin podcast di Radio+ tentang kisah romance seputar selebritas, yuk dengerin Kiss Me Podcast . Kiss Me Podcast merupakan program podcast terbaru di Radio+ yang menceritakan tentang kehidupan romansa selebritas. Pada episode perdana hadir Mahesya Nanda Pratama, Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang belum lama ini resmi menyandang status suami dan memiliki istri yang jago memasak.

Baca juga: Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda

Seperti diketahui, Mahesya melepas masa lajangnya pada tanggal 30 Januari 2021 dan memulai rumah tangganya. Seiring perjalanan, Mahesya mengaku istrinya sangat romantis dan sering memberikan kejutan soal makanan. "Dia jago banget masak, itu yang sangat saya suka dari dia. Masakannya aneh-aneh, tapi masakannya selalu enak," ujar Mahesya.

Mahesya juga memuji masakan istrinya kepada orangtuanya. Bahkan, ibunya diminta untuk mencicipi steak buatan sang istri. "Waktu itu dikasih cobain makan steak buatan istri ternyata enak ya, ibu bilang, lebih enak dari pada yang biasa dibeli," kata Mahesya menuturkan perkataan ibunya. Sang istri sering memberikan kado yang spesial tanpa terduga, begitupun sebaliknya. Hal ini yang membuat hubungan mereka makin erat dan romantis.

Baca juga: Cerita Manis Rimar dan Mark menjadi Juara di Indonesian Idol Special Season

Masih penasaran gimana hubungan romantis Mahesya dengan sang istri? Dengerin eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3894 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)