Para Fans TOP Ikut Bukber Bareng Pemain di Lokasi Syuting

loading...
Para Fans TOP Ikut Bukber Bareng Pemain di Lokasi Syuting
Salah satu pemain TOP, Henry Chan yang berperan sebagai Bobby. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan serial yang ditayangkan RCTI sejak 2015. Sinetron ini juga mampu menarik perhatian pemirsa dan membuat TOP menjadi peringkat pertama dari daftar sinetron. Tak heran, jika para fans tiap tahunnya semakin meningkat. Di Live Chat Plus Ramadan RCTI+ kali ini kita mampir di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan dan bertemu para pemain serta fans TOP.

Beberapa fans tukang ojek pengkolan biasanya datang ke lokasi syuting untuk foto bersama, dan juga beberapa fans tersebut ikut berbuka puasa bersama dengan para pemain di basecamp. Salah satu pemain TOP, Henry Chan yang berperan sebagai Bobby berharap pandemi ini segera berakhir agar menjadi lebih ramai dan bisa rebutan berburu takjil, “nyebelin sih sebenernya, tapi seru,” ujarnya. Suka main handphone gak sih kalo di lokasi syuting?, “engga sih, kadang tuh addict nya orang-orang kalo lagi berinteraksi sama orang lain masih memegang handphone, tapi kalo gue mesti ngobrol sama satu orang pun gak bakalan megang hp.”

Tak hanya menceritakan keseruan para fans yang mampir ke lokasi shooting TOP. Pada program ini, Bobby juga mengaku sangat menemukan chemistry dengan keluarga babe. Karena sejak awal sudah di bounding sebagai satu keluarga, bahkan setiap istirahat makan siang ia pasti nongkrong sekeluarga. Dari tahun ke tahun ngabuburit pemain tukang ojek pengkolan biasanya di basecamp. Karena disana ada takjil dan prasmanan nya. Kalo udah mau maghrib biasanya pada terburu-buru lari ke basecamp.

Lalu apa kebiasaan buruk Bobby yang belum hilang?, dengan spontan Bobby menjawab “Cuci piring! karena dari kecil tuh biasa tinggal taro trus dicuciin mba. Cuman sekarang dibiasain sama mama kalo pas gue taro piringnya ternyata sampai besok belum dicuci juga ya langsung gue cuci.

Baca Juga : Bintangi Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o Sering Termenung



Selain Bobby, tim Live Chat Plus Ramadan juga bertemu Anisa Fitriah. Dirinya berperan sebagai Sinta dan berkarakteristik anak kampung yang baru datang, polos dan malu dengan warga sekitar karena posisi Sinta hanya masih membantu budenya di rumah. Sebelum Anisa menjadi aktris di sinetron tukang ojek pengkolan, ia mengikuti kelas akting selama lima bulan untuk mengasah ilmu basic aktingnya. Dalam memerankan Sinta, Anisa merasa kesulitan dalam berlogat Jawa karena ia aslinya berasal dari Padang, “Jadi agak belibet”, ujarnya.

Apa adegan yang paling berkesan bagi Anisa?, “Adegan waktu diajak bukber sama Jono. Bukbernya dalam keadaan terpaksa kan, terus ga jadi karena ban motornya Jono kempes. Akhirnya dijemput deh sama mas Pur”, ujarnya. Ketika Shooting terkadang Anisa juga sering di jahili oleh pemain lainnya seperti Bobby dan Mas Pur. Barang yang paling ga bisa ditinggal oleh seorang Anisa yaitu pensil alis. Ia lebih memilih tidak membawa lipstik daripada tidak membawa pensil alis, karena alisnya tipis Anisa merasa polos jika tidak menggunakan pensil alis.

Seperti apa keramaian di lokasi syuting TOP? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ setiap Senin, Sabtu Dan Minggu mulai 16.00 WIB atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua : https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23856/live-report-lokasi-shooting-top-live-chat-plus-spesial-ramadhan-eps15
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Baca Juga : https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top