Bintangi Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o Sering Termenung

Senin, 03 Mei 2021 - 07:35 WIB
loading...
Bintangi Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyongo Sering Termenung
Bintangi Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyongo Sering Termenung. Foto/Yahoo.
A A A
JAKARTA - Bintangi Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman membuat Lupita Nyong'o sering termenung. Bahkan, kepergian Boseman masih terasa menyakitkan untuk Nyong'o sehingga membuatnya emosional.

"Orang-orang akan bertanya kepada saya, 'Apakah Anda bersemangat untuk kembali?' Semangat bukanlah kata yang tepat. Saya merasa seperti berada dalam kondisi yang sangat termenung dan meditatif ketika berhubungan dengan Black Panther 2," kata Nyong'o dilansir dari Yahoo, Senin (3/5).

"Kepergiannya masih sangat menyakitkan bagiku. Dan saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menginjak set tanpa dia di sana," sambungnya.



Di sisi lain, Nyong'o menjelaskan bahwa sutradara dan penulis skenario, Ryan Coogler telah bekerja keras untuk menjaga ingatan Chadwick tetap hidup. Pasalnya, ia juga merasakan kesedihan yang sama dengan para pemeran.

"Pada saat yang sama kami memiliki seorang pemimpin di Ryan, yang merasa sangat seperti kami, yang merasakan kehilangan dengan cara yang sangat, sangat nyata juga,” jelas Nyong'o.

"Dan idenya, cara dia membentuk ulang film kedua sangat menghormati kehilangan yang kita semua alami sebagai pemain. Jadi rasanya benar secara spiritual dan emosional untuk melakukan ini," lanjutnya.



Chadwick Boseman meninggal pada Agustus tahun lalu setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar . Sejak kematiannya, namanya terus dihormati di Hollywood, melalui penghormatan sentimental dari sesama bintang serta beberapa penghargaan anumerta untuk aktingnya.

Sementara itu, Black Panther 2 akan mulai syuting di Atlanta, Georgia akhir tahun ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)