Ustadz Tengku Zulkarnain Positif Covid-19, Doa Mengalir untuk Kesembuhannya

Senin, 10 Mei 2021 - 19:02 WIB
loading...
Ustadz Tengku Zulkarnain Positif Covid-19, Doa Mengalir untuk Kesembuhannya
Ustadz Tengku Zulkarnain. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ustadz Tengku Zulkarnain dikabarkan positif Covid-19 di Pekanbaru, Riau. Dukungan dan doa mengalir untuk kesembuhannya.

Beberapa nama besar ikut mendoakan kesembuhan pria 57 tahun itu di Twitter. Naen, sapaan akrabnya, dikabarkan sekarang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Riau.

"Semoga lekas sembuh. Semoga dengan keberkahan Ramadan, kita menjadi orang-orang yang menebarkan persaudaraan (ukhuwah), bukan kebencian dan permusuhan," kata Arsul Sani, Wakil Ketua MPR RI dikutip Senin (10/5).


"Semoga lekas sembuh," ungkap Guru Besar Fisip Unair, Henry Subiakto.

Di sisi lain, tak sedikit dari netizen yang menyikapi kabar ini dengan guyonan. Sebut saja Denny Siregar yang ikut mendoakan kesembuhan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia 2015-2020 itu dengan bumbu guyonan di akhir kalimatnya di Twitter.

"Semoga ayah Naen cepet sembuh, ya, kasihan ayam-ayamnya enggak ada yang kasih makan," tulis Denny di Twitter.


"Entah kenapa berita ini menghiburku sejak pagi ini. Cepat sembuh Tengku Zulkarnain lahir dan batinnya," tulis netizen lainnya.

Tengku Zulkarnain dikabarkan positif Covid-19 sejak 2 Mei 2021. Ia diketahui sempat berkeliling Riau untuk mengaji dan berdakwah.

Keterangan positif Covid-19 yang didapati Tengku Zulkarnain setelah dirinya menjalani tes swab PCR di RS Tabrani untuk keperluan perjalanan ke Medan .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)