Lebaran Seru Nonton Drakor Terbaru di RCTI+

Kamis, 13 Mei 2021 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Di rumah sakit, Shi Jin bertemu dengan dokter Dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Mo Yeon dan Shi Jin terlibat perselisihan. Perselisihan ini berakhir dengan perkenalan dan takdir mempertemukan mereka dalam misi kemanusiaan. Berada di daerah konflik cinta mereka menjadi pertaruhan. Akankah Mo Yeon dan Yoo Shi Jin bersatu ?

Baca Juga : Film Spesial Lebaran RCTI+

The Heirs

The Heirs bercerita tentang seorang gadis yang nasibnya malang bernama Cha Eun Sang. Sepulang sekolah ia tidak pulang kerumah, tapi harus mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu untuk membantu sang ibu membayar hutang ibunya yang tidak dapat berbicara. Suatu hari, Cha Eun Sang pergi ke Amerika dengan sisa tabungan milik ibunya karena kakaknya yang berkuliah di sana akan menikah. Namun seperti tertimpa tangga ternyata kakaknya berbohong dan membawa kabur uang ibunya. Cha Eun Sang yang tidak punya uang, luntang lantung di Amerika dan tidak sengaja bertemu Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho. Kim Tan berusaha menolong Cha Eun Sang selama di Amerika. Keduanya menjadi dekat dan mereka mulai saling suka dan benih-benih cinta mulai hadir. seperti kelanjutan kisah cinta mereka ?

Nonton semua episodenya di RCTI+,dan ada banyak judul drakor di RCTI+ yang dapat dinikmati dan pastinya gratis, no Ribet. Berjauhan dengan sanak saudara atau kerabat, tidak perlu khawatir , RCTI+ akan menemani dimanapun dan kapanpun. Karena RCTI+ juga menghadirkan konten seru di fitur Radio+, News+ HOT dan juga Game+. Nikmati konten spesial Lebaran lainnya di RCTI+, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)