Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021

Jum'at, 14 Mei 2021 - 10:35 WIB
loading...
Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021
Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Baeksang Arts Awards 2021 telah mengumumkan pemenangnya. Acara ini merupakan ajang penghargaan untuk pencapaian terbesar tahun ini di televisi, film, dan teater Korea Selatan.

Acara tahun ini diadakan tanpa penonton di Aula KINTEX di Ilsan. Suzy dan Shin Dong Yup kembali menjadi pembawa acara untuk tahun keempat berturut-turut.

Penghargaan Grand Prize untuk kategori film dimenangkan oleh The Book of Fish. Sementara Yoo Jae Suk memenangkan Grand Prize untuk kategori televisi. Variety show MBC Yoo Jae Suk, How Do You Play?, juga membawa pulang penghargaan untuk Best Variety Show.

Beyond Evil yang tayang di JTBC memenangkan Best Drama and Best Screenplay. Sementara Shin Ha Kyun dinobatkan sebagai Best Actor dalam kategori televisi. Kim So Yeon, lewat perannya dalam drama The Penthouse , memenangkan Best Actress.

Dalam kategori film, Yoo Ah In memenangkan Best Actor berkat aktingnya yang memukau di film Voice of Silence. Sedangkan, Jeon Jong Seo memenangkan Best Actress untuk perannya di film The Call .

Baca Juga : Ellen DeGeneres Show akan Berakhir Tahun Depan


Berikut daftar lengkap pemenang Baeksang Arts Awards 2021 dilansir dari Soompi, Jumat (14/5).

Television

Grand Prize
Yoo Jae Suk

Best Drama
Beyond Evil
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)