Alhamdulillah! Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Anak Kedua

Minggu, 16 Mei 2021 - 08:41 WIB
loading...
Alhamdulillah! Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Anak Kedua
Almarhum Sapri Pantun. Foto/Instagram Sapri Pantun
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga Almarhum Sapri Pantun. Istrinya, Irma Suryatin, baru saja melahirkan anak kedua pada 15 Mei 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram milik Sapri. Dalam unggahan tersebut, terlihat bayi berjenis kelamin laki-laki yang tengah tertidur dengan kain bedong berwarna oranye.



"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan: Jenis kelamin : laki-laki, Berat Lahir : 2850 gr, Panjang Lahir : 48 cm, Tanggal : 15 mei 2021, Jam : 20.30 WIB," tulisnya dalam akun Instagram milik Sapri.

Alhamdulillah! Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Anak Kedua


Dalam kesempatan tersebut, Dolly selaku adik sekaligus manajer Sapri yang memegang akun Instagram milik almarhum kakaknya, menyebut bahwa ia mendapatkan amanah untuk mengadzankan keponakannya itu. Dolly bahkan berharap agar kelak dirinya bisa membantu sang kakak ipar untuk mendidik serta membesarkan anak-anak almarhum Sapri.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasana haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," jelas Dolly.

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terima untuk semuanya yang telah mendo'akan," harapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)