Kesulitan Cari Ujung Selotip Toples Nastar, Wali Kota Bogor Bima Arya Usul Ini pada Produsen Kue Lebaran

Minggu, 16 Mei 2021 - 19:29 WIB
loading...
Kesulitan Cari Ujung Selotip Toples Nastar, Wali Kota Bogor Bima Arya Usul Ini pada Produsen Kue Lebaran
Wali Kota Bogor Bima Arya sedang berusaha mencari ujung selotip toples nastar. Foto/Instagram Bima Arya
A A A
JAKARTA - Nastar merupakan kue yang wajib disajikan saat lebaran. Bagi mereka yang tidak bisa membuat kue legendaris ini, banyak yang memilih untuk membeli kue nastar yang dijajakan di toko maupun supermarket.

Seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto . Ia memilih membeli beberapa toples kue lebaran, termasuk nastar. Sayang, saat toples tersebut akan dibuka, Bima kesulitan mencari ujung selotip. Selotip ini digunakan para produsen nastar untuk membuat toplesnya tetap kedap udara sehingga kue lebih awet disimpan.



Sembari mengenakan kaus hijau dan duduk di meja makan, terlihat Bima sedang sibuk mencari ujung selotip dari toples kue nastar tersebut. Melihat suaminya merasa kesulitan, istri Bima, Yane Ardian, pun bertanya.

"Lagi apa Pak? tanya Yane.

"Lagi mencari ujung, susah. Kepada para produsen nastar agar memberi tanda, memudahkan para penggemar nastar," jawab Bima.

"Ayo Pak, Bapak pasti bisa," lanjut Yane.

"Susah, susah," sambung Bima.

Kemudian, Bima menuliskan kembali di caption Instagramnya supaya para produsen nastar memberikan tanda pada ujung selotip supaya memudahkan konsumen untuk membuka toples tersebut guna menikmati kue berisi selai nanas itu.

"Masalah klasik di masa Lebaran: mencari ujung selotif. Semoga produsen kue nastar dan sebangsanya lebih solutif. Aspirasi asosiasi penggemar nastar," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)