Nagita Slavina Dibuat Kesal Rafathar Sampai Nangis Terus

loading...
Nagita Slavina Dibuat Kesal Rafathar Sampai Nangis Terus
Nagita Slavina Dibuat Kesal Rafathar Sampai Nangis Terus. Foto/Instagram.
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku dibuat kesal dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad . Alih-alih marah pada Rafathar, Nagita justru menangis lantaran pengaruh hormon selama ia hamil anak kedua .

"Aku pikir dia nggak jealous (soal kehamilan), cuma dia nggak menunjukkan. Tapi uring-uringan, marah, dan mencari perhatian. Dia juga lebih manja dan rungsing," kata Nagita dikutip Senin (17/5).

"Dia jadi lebih manja dan rungsing, akunya juga kan lagi hormonal jadinya kalau dibentak nangis. Aku juga nggak bisa marah, jadinya nangis," sambungnya.

Baca Juga : Diputusin Billy Syahputra, Amanda Manopo Enggan Balikan



Tak hanya sampai disitu, menurut Nagita, bocah 5 tahun itu juga kerap menjawab ketika dirinya mengingatkan. Hal tersebut juga yang membuatnya lebih kesal.

"Ngejawab mulu, jadi nyebelin gitu," ujar Nagita.

Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku Rafathar kerap menenangkannya. Sebagai ibu, ia pun paham betul bahwa anak seusianya memang masih mencari perhatian.

Baca Juga : Ungkap Keinginan Terpendam, Nagita Slavina: Pengin Punya Mall

"Setelah aku nanya-nanya mungkin fasenya memang gitu. Di umur 5 tahun itu lebih rebel," jelas Nagita.

Meski sempat menunjukkan sikap irinya, istri Raffi Ahmad ini menambahkan, Rafathar kerap menyapa calon adiknya yang masih di dalam kandungan. Pasalnya, ia sudah lama berdoa agar diberikan adik.



"Dia seneng, kadang juga nyapa 'hai adik.' Dia juga kan emang pengen punya adik kan, dia juga berdoa," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top