Lido Lake Resort by MNC Hotel Bogor, Pilihan Nyaman untuk Halalbihalal

Rabu, 19 Mei 2021 - 13:41 WIB
loading...
A A A
Tempat Terbaik untuk Acara Halalbihalal

Banyak tempat acara yang bisa digunakan, tapi hanya ada satu tempat terbaik yang bisa Anda pilih untuk menggelar acara halalbihalal di Lido, Bogor. Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan satu-satunya hotel berbintang yang menawarkan pemandangan langsung ke Danau Lido. Dengan begitu, momen halalbihalal tahun ini akan menjadi yang spesial di tempat terbaik.

Di hotel yang berada di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City ini, bisa Anda jadikan tempat untuk acara halalbihalal. Selain menyediakan tempat acara di dalam ruangan, Anda juga bisa menggelar acara di Lido Deck yang berada persis di tepi danau.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel Dadi Mulyadi menyampaikan, tersedia Paket Halalbihalal yang bisa dimanfaatkan ketika ingin menggelar acara silahturahmi dengan suasana alam Lido yang sejuk.

“Untuk Paket Halalbihalal tersedia Rp150.000,- net untuk dewasa dan Rp100.000,- net untuk anak-anak, sudah termasuk makan siang atau makan malam sesuai waktu acara dan ruang pertemuan khusus untuk pemesanan minimal 20 pax,” ucap Dadi saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (17/5).

Menariknya, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru saat menunggu acara mulai atau sesudah selesai sambil berfoto selfie dengan latar pemandangan danau, jalan-jalan melintasi Lido Suspension Bridge, hingga berkeliling kawasan sekitar hotel dengan menggunakan buggy car atau sepeda yang bisa disewa di hotel.



Periode Paket Halalbihalal berlaku sampai 30 Juni 2021. Bagaimana, Anda tertarik mencoba serunya mengadakan acara halalbihalal di Lido Lake Resort by MNC Hotel? Ayo segera pesan sekarang dan ciptakan momen penuh keakraban bersama teman-teman, keluarga, dan kerabat terdekat Anda.

Selain itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan hotel yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, karena telah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Untuk info lebih lanjut mengenai paket ini, hubungi 0251 8220922 atau 0822 1135 3797. Kunjungi juga www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lain. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)