Ciptakan Rumah Impian Anda Hanya dengan Sentuhan Jari

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:47 WIB
loading...
Ciptakan Rumah Impian Anda Hanya dengan Sentuhan Jari
Lewat layanan daring tersebut, masyarakat bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berupaya membantu masyarakat menciptakan rumah impiannya hanya dengan sentuhan jari, Malinda Furniture melakukan inovasi dengan menghadirkan laman malindafurniture.com. Lewat layanan daring tersebut, pelanggan bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari, menjalankan bisnis, kumpul dengan keluarga, olahraga ataupun berlibur.

Baca juga: Atta-Aurel Sudah Siapkan Nama Anaknya yang Gugur, Muhammad Akbar

Menurut CEO Malinda Furniture Gallery, Andy Lim, pihaknya mempunyai 22.000 lebih stok dengan gaya yang beragam. Semuanya itu bisa menjadi pilihan untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art deco, rumah bergaya scandinavian, industrial hingga bergaya shabby chic dan minimalis.

"Malindafurniture.com dilengkapi dengan pilihan ekspedisi yang bervariasi. Pelanggan bisa memilih untuk menggunakan Malinda Expedisi ataupun ekspedisi eksternal," ungkap Andy Lim dalam keterangan persnya, Kamis (20/5).

Selain itu, Malinda Furniture juga mempermudah masyarakat untuk menentukan desain rumah seperti apa yang diinginkan. Dalam hal ini, Malindafurniture.com memiliki Interior Package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, guna membantu pelanggan menentukan pilihan untuk rumahnya.

"Malinda memiliki inhouse designer yang sangat berpengalaman dalam menangani project interior. Anda bisa melihatnya pada menu Project Division pada website kami. Proyek-proyek luar dan dalam kota tersebut bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan jika ingin menggunakan desainer Malinda dalam mengerjakan proyek desain rumah," papar Andy Lim.

Andy Lim pun mengutarakan jika showroom Malinda Furniture berdiri sejak 1999 di Gedung Jakarta Design Center Slipi, dan kemudian berkembang ke cabang cabang lainnya di Jalan S. Parman, Malinda Leather Gallery (MLG) seluas 3.000 m2. Kemudian, Malinda Design Center (MDC) di Kemang, Jakarta. Lanjut ke Plaza Indonesia, Senayan City, Alam Sutra, dan Galaxy Mall 3 Surabaya.

Saat ini, kata Andy Lim, Malinda merupakan distributor furnitur dari brand Amerika Serikat di Tanah Air. Selain mengisi rumah-rumah mewah dan menjadi langganan para artis, selegram dan kaum milenial, Malinda juga mengisi hotel, resort, apartemen dan klinik-klinik kecantikan. "Semoga dengan website e-commerce ini, pelanggan tidak perlu repot-repot lagi terbang ke Jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi," harapnya.

Baca juga: Sempat Tak Terawat, BJBR Probolinggo Kini Populer di Jawa Timur

"Setiap bulannya, koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan desain yang sedang tren dari brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain-lain. Pelanggan akan kesulitan untuk berpindah-pindah dari satu cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka pelanggan langsung mengetahui apa yang terbaru," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)