Pasangan Anda Selingkuh? Coba Tanyakan 5 Pertanyaan Berikut Ini

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:34 WIB
loading...
A A A
4. Apakah kamu membicarakan aku di depan orang lain itu?

Kamu harus tahu apakah pasanganmu mengetahui keberadaanmu. Lalu tanyakan lagi dengan pasanganmu apa alasannya berbuat seperti itu. Lalu tanyakan kembali Apakah dia berbohong kepada selingkuhannya bahwa pasangamu sedang berada dalam hubungan yang tidak bahagia. Kenali dan dalami alasan pasangamu, maka kamu bisa tahu apakah hubunganmu dengan pasangan layak mendapatkan kesempatan kedua?

5. Apa yang kurang dari aku?

Pertanyaan ini tidak dimaksudkan untuk melukai hati kamu, tetapi coba pahami situasinya dari sudut pandang pasanganmu. Besar kemungkinan pasanganmu merasa tidak enak untuk berbicara terus terang padamu. Maka pasangan Anda akan melanjutkan niat selingkuhnya dengan mengatakan padamu bahwa pasangamu menemukan hal yang berbeda pada kekasih barunya yang membuat pasangamu merasa lebih baik saat ini.

Baca juga: Ditarget Segera Lepas Masa Lajang, Cita Citata Let It Flow Saja

6. Apakah kamu mencintai orang itu?

Jawabannya bisa akan sangat menyakitkan bila pasangan Anda menjawab dengan tegas. Nyatanya banyak orang jatuh cinta dengan kekasih baru hingga tidak sadar bahwa hal yang dilakukan itu namanya selingkuh, dan tidak terkecuali pasanganmu. Kamu perlu bertanya pada diri sendiri, "apakah kamu bersedia bersama orang yang telah jatuh cinta dengan orang lain?"
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)