Klaklik Siap Asah Bakat Akting 10 Finalis Casting Online Sinetron Ikatan Cinta

Kamis, 20 Mei 2021 - 21:02 WIB
loading...
Klaklik Siap Asah Bakat Akting 10 Finalis Casting Online Sinetron Ikatan Cinta
Juri casting online Ikatan Cinta telah memilih 10 finalis untuk beradu akting di studio MNC Pictures. Foto/MPI/Wilda Fajriah
A A A
JAKARTA - Klaklik akan mengasah 10 finalis yang terjaring dari kegiatan casting online sinetron Ikatan Cinta agar menjadi aktor/aktris profesional.

Sinetron Ikatan Cinta begitu digemari masyarakat Indonesia. Mulai remaja hingga orangtua, banyak yang tidak mau ketinggalan episode dari sinetron tayangan RCTI tersebut.



Karenanya, Klaklik selaku rumah produksi sinetron tersebut membuka casting online guna mengisi peran demi mewarnai jalan cerita serial Ikatan Cinta.

Alih-alih menggandeng pemain lama yang sudah senior, sutradara Ikatan Cinta Doddy Djanas lebih memilih mengadakan casting online untuk menggali potensi yang dimiliki anak bangsa.

"Setelah melihat peserta yang terpilih, semuanya unik dan punya bakat. Tinggal diasah lagi, mereka akan bisa menjadi pemain profesional," ujar Doddy.



Sejak casting ini dibuka melalui sebuah platform aplikasi, peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 2.800 orang. Dari jumlah tersebut, para juri memilih 10 finalis untuk beradu akting di studio MNC Pictures. Kesepuluh finalis itu adalah Ranti Alifia Sahda (22), Nadia Natasha (25), Winda Rimadani (23), Winda Khairunisa (20), Jessica Siahaan (25), Evalina Winatama (23), Regina Kandau (23), Fara Nabila (23), Tarifa (24), dan Adelia Monte (23).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)