Karpet Merah Film Cruella, Emma Stone Telihat Glamor dengan Stiletto Louis Vuitton

Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Karpet Merah Film Cruella, Emma Stone Telihat Glamor dengan Stiletto Louis Vuitton
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Emma Stone terlihat glamor di karpet merah di pemutaran perdana film baru Disney+ Cruella di teater el capitan di Los Angeles, Amerika Serikat,beberapa waktu lalu. Emma tampil berbeda dengan mengenakan sepatu stiletto dari Louis Vuitton berujung runcing yang sangat cantik. Stone menjadi pemeran utama dalam film Cruella .

Dia mengenakan setelan jas berupa blus warna putih dan stiletto hitam tersebut. Penayangan perdana tersebut adalah penampilan pertama Stone sejak melahirkan putri pertamanya dengan suaminya Dave McCary pada Maret 2020. Berpegang pada palet warna merah, putih, dan hitam khas Cruella de Vil, ansambel Stone dilengkapi dengan tas tangan Petite Malle merah cerah dari Louis Vuitton.

Baca juga : Alami Serangan Gerd dan Panic Attack, Meggy Wulandari Masuk IGD

Tampilan Stone semakin bold berkat pulasan lipstik warna merah tua yang mencolok. Aksen glamor terlihat jelas berkat tautan rantai emas dan detail kancing, bros belati, dan anting berlian yang serasi. Aksesoris ini tampaknya merupakan penghormatan untuk mode film tahun 1970-an.

Stiletto yang dikenakan Stone pada pemutaran perdana "Cruella" penuh gaya dan praktis. Stiletto dengan gaya klasik bisa saja menjadi tren pada tahun 2021. Sepatu stiletto dengan ujung runcing yang klasik telah menjadi ciri khas gaya lama Stone. Dia mengenakan sepatu stiletto di hampir semua karpet merah dan sejak debutnya di tahun 2009.

Baca juga : Ingin Segera Nikahi Tissa Biani, Dul Jaelani : Insya Allah Ini Pilihan Terbaik

Stone telah mengenakan berbagai macam stiletto, mulai dari bahan logam dan tali pergelangan kaki hingga ujung kaki dan selempang."Cruella" sudah terbukti menjadi salah satu film paling bergaya musim ini. Selain dari kisah asal desainer yang jahat, film ini telah menghasilkan kolaborasi modis dengan MAC dan Rag & Bone, serta koleksi sepatu kets anak-anak Ground Up.

Louis Vuitton mendesain tampilan Stone untuk pemutaran perdana bukanlah suatu kejutan. Aktris ini telah lama menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Stone bahkan menjadi inspirasi Nicolas Ghesquière sejak 2017 dan muncul dalam kampanye dan iklan di Prancis.

Baca juga : Makin Dekat dengan Dul Jaelani, Tissa Biani : Aku Nyaman, Itu Nggak Bisa Dibohongi

Baru-baru ini, Stone membintangi kampanye koleksi Spring/Summer 2021 bersama Laura Harrier, Jaden Smith, dan Angelica Ross. Di kampanye iklan tersebut, perempuan 32 tahun ini menampilkan tas bahu Rendez-Vous yang baru.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)