Bobby Bones Sebut Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Menikah

Jum'at, 21 Mei 2021 - 18:43 WIB
loading...
Bobby Bones Sebut Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Menikah
Bobby Bones Sebut Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Menikah. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Bobby Bones menyebut Katy Perry dan Orlando Bloom telah resmi menikah . Pasangan ini menggelar pernikahan secara intim dan sederhana sekitar dua bulan setelah Katy terlihat mengenakan cincin emas di jari manis kirinya.

"Itu (pernikahan Katy dan Orlando) sangat kecil sehingga saya tidak mendapatkan undangan itu. Saya tidak pergi ke pernikahan. Dan saya mengerti mengapa, meskipun saya cemburu," kata Bones dalam wawancara video dengan US Weekly.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (21/5) Katy dan Orlando telah bertunangan di Hari Valentine tahun 2019. Pelantun Roar itu dilamar oleh bintang Lord of the Rings menggunakan cincin ruby dan berlian berbentuk bunga.

Keduanya berencana melangsungkan pernikahan mereka pada awal tahun 2020 sebelum Covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Pada pertengahan Maret 2021, keduanya memicu rumor pernikahan rahasia.


Spekulasi muncul ketika Katy terlihat mengenakan cincin emas sederhana sebagai pengganti cincin pertunangannya. Saat itu, penyanyi berusia 36 tahun itu menikmati tamasya keluarga bersama Orlando dan putri mereka Daisy.

Katy mengenakan atasan dan legging olahraga dengan masker wajah dan topi "Mama". Sementara Orlando mengenakan kaos putih, celana jeans, topi, dan bandana di lehernya.

Baik Katy dan Orlando belum memberikan komentar apapun tentang rumor pernikahan rahasia mereka, tetapi mantan istrinya, Miranda Kerr baru-baru ini memuji Katy karena membuat Orlando bahagia .

"Untungnya bagi saya, saya benar-benar memuja Katy. Saya hanya merasa sangat bahagia karena Orlando memilikinya, sama seperti saya sangat bersyukur bahwa saya menemukan suami saya setahun lebih setelah Orlando dan saya berpisah," ujar Miranda Kerr kepada The Wall Street Journal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)