WeTV Siapkan Beragam Hiburan Menarik untuk Temani Masyarakat

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:36 WIB
loading...
WeTV Siapkan Beragam Hiburan Menarik untuk Temani Masyarakat
Di antara pilihan hiburan yang dapat dinikmati adalah series baik konten lokal Indonesia, drama populer Asia hingga variety show. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Platform WeTV dan Iflix Indonesia telah menyiapkan beragam hiburan untuk menemani masyarakat Indonesia. Di antara pilihan hiburan yang dapat dinikmati adalah series baik konten lokal Indonesia, drama populer Asia hingga variety show.

Baca juga: Gandeng Musisi Andi Rianto, Tono Supartono Perkenalkan Sang Bidadari

Pada konten lokal Indonesia terdapat WeTV Original Ustad Milenial, Kisah Untuk Geri, Imperfect The Series, My Lecturer My Husband, dan masih banyak lagi. Untuk pencinta serial Tiongkok, tersedia Halo Tuan Gu (Hello Mr. Gu), Pemandangan Cinta (Love Scenery), Kau Kebahagiaan Terbesarku (Sunshine of My Life), Kebahagiaan Kecilku (My Little Happiness) serta serial dari Malaysia berjudul Bidadari Salju. Serta, variety show Chuang 2021, Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise), Pendekar Wanita (She Fighter), dan Unknown Weekly INTO1 yang siap menghibur penonton.

Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, WeTV kembali memberikan beragam hiburan, mulai dari serial hingga variety show.

"Sudah menjadi komitmen kami bahwa WeTV selalu menghadirkan berbagai hiburan untuk menemani masyarakat yang saat ini masih mengikuti anjuran pemerintah untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," kata dia melalui keterangan tertulisnya, Jumat (21/5).

"Banyak serial dan variety show yang dapat dinikmati penonton guna melepas penat atau menikmati hiburan dalam suasana PPKM," lanjut Lesley Simpson.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai hiburan dan serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Baca juga: Rilis Debut Single, Chelsea Davina Ingin Hidupkan Kembali Musik Anak-Anak

"Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/bulan. Harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan," ujar Lesley Simpson.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)