Sempat Dikira Meninggal karena Ambruk saat Salat Subuh Berjemaah, Armand Maulana Curhat di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

loading...
Sempat Dikira Meninggal karena Ambruk saat Salat Subuh Berjemaah, Armand Maulana Curhat di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Ngobrol Bareng Gus Miftah. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana baru-baru ini menceritakan pengalamannya membuat jemaah salat subuh panik lantaran dirinya ambruk saat sedang salat.

Arman tiba-tiba tak sadarkan diri ketika salat subuh jemaah sedang dimulai, sampai membuat orang-orang mengira ia telah meninggal dunia.

Padahal saat itu Armand mengaku kondisinya cukup stabil dan tidak mengalami gejala apapun. Pengalaman tersebut sontak sulit terlupakan seumur hidupnya.

Baca Juga : Tingkatkan Kreativitas Anak Muda, Menparekraf Sandiaga Uno Minta Good to Bigood Berlanjut

"Imam baca al fatihah, dari sini (kaki) kaya ada yg ngalir trus black out jatuh sujud. Pas sujud kepala kejedug saya bangun lagi," ujar Armand kepada Gus Miftah.

Menanggapi cerita suami Dewi Gita itu, Gus Miftah mengatakan bahwa Malaikat masih menyayangi Armand. "Malaikat mencabut nyawa dari kaki, berarti malaikatnya masih sayang sama Kang Armand," kata Gus Miftah.

Saksikan cerita selengkapnya dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 21 Mei 2021) pukul 21.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



Baca Juga : Naksir Seseorang? Coba Lakukan PDKT Daring seperti Ini
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top