alexametrics

Jelang Lebaran, Chika dan Agus Kembali Salurkan Donasi

loading...
Jelang Lebaran, Chika dan Agus Kembali Salurkan Donasi
Duo pop altertative Chika dan Agus menyalurkan kebutuhan sembako kepada mereka yang membutuhkan. / Foto: dok. Chika & Agus
A+ A-
JAKARTA - Duo musisi pop alternative Chika & Agus tidak pernah berhenti untuk memperlihatkan kepeduliannya. Jelang akhir bulan suci Ramadhan 1441 H, Chika & Agusmenyalurkan kebutuhan sembako kepada mereka yang membutuhkan di salah satu wilayah di Ciledug, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan niat ingin membantu meringankan beban warga sekitar, Chika & Agus menyalurkan sebagian rezekinya. Mereka juga berkeinginan memperkuat tali silaturahim kepada masyarakat sekitar, terutama jelang momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Menurut Agus Sukirno, upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk sodaqohnya bersama pasangan duet sekaligus pendamping hidupnya, Chika Agustine.



"Hal ini kami lakukan hanya demi agar kami lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT, Sang Maha Pencipta segalanya. Karena tidak ada kekasih yang sangat kami cintai selain Allah SWT," ungkap Agus yang diamini Chika, Sabtu (23/5).

Chika & Agus menyalurkan langsung donasinya ini kepada pengurus RT setempat. "Donasi paket sembako kami serahkan kepada Ketua RT setempat, Haryono. Ya, kami serahkan untuk pembagian sodaqoh tersebut melalui Bapak RT," ucap Agus.

Pada saat yang sama, Haryono mengungkapkan bahwa sodaqoh dari Chika & Agus akan digabungkan dengan kumpulan sodaqoh dari masyarakat lainnya. Seluruh sodaqoh tersebut juga telah dibagikan secara merata ke seluruh warga yang benar-benar kurang mampu.

"Kami bersyukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah mengirimkan rezeki untuk warga kami yang tidak mampu melalui orang-orang yang baik dan salah satunya dari duo musisi Chika dan Agus. Semoga segala amal kebaikannya akan digantikan oleh Allah SWT menjadi tiket menuju surga. Aamiin yaa robbal alamin," ujar Haryono.

(Baca juga: Sisihkan Rezeki, Duo Chika dan Agus Berbagi Kasih di Panti Asuhan)

Sebelumnya, pada pertengahan Ramadhan kemarin, duo Chika & Agus juga telah menyalurkan sebagian rezekinya ke salah satu panti asuhan yang berada di Bekasi. "Kami berdua bukan apa-apa di mata Allah. Besar atau kecilnya penghasilan kami, Insya Allah bukan menjadi penghalang untuk kami bisa melakukan indahnya berbagi seperti ini," kata Agus.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak