Setelah Vincenzo, Permen Kopiko Kembali Muncul di Drama Korea Mine

Minggu, 23 Mei 2021 - 06:47 WIB
loading...
Setelah Vincenzo, Permen Kopiko Kembali Muncul di Drama Korea Mine
Para pemeran drama Korea Mine. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Setelah membuat heboh netizen Indonesia lantaran menjadi sponsor di serial drama Korea hits "Vincenzo", Kopiko lagi-lagi melakukan hal serupa lewat serial drama terbaru, "Mine".

Berdasarkan data Nielsen Korea, "Mine" termasuk salah satu serial dengan rating tertinggi di sepanjang penayangan di tvN. Selain menjadi sponsor, Kopiko juga diketahui muncul di salah satu adegan drama yang dibintangi oleh Lee Bo-Young dan Kim Seo-Hyung itu.



Merek permen kopi ini muncul dalam adegan Lee Bo Young yang sedang dirias wajahnya. Dalam adegan tersebut, Bo Young yang berperan sebagai Seo Hi-Soo tampak diberi permen oleh pegawainya. Saat menikmatinya, Bo Young berkata kalau rasa kantuknya hilang karena sudah memakan permen itu.

Hal ini rupanya membuat bangga netizen Indonesia. Seleb TikTok yang memiliki 405 ribu pengikut, @boboholokal yang sering
disebut sebagai Rajanya Drakor, juga turut membahas tentang kemunculan Kopiko dalam drama "Mine", termasuk alur ceritanya. Postingan dari akun ini langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya menunjukkan kebanggaan akan produk lokal yang bisa mendunia.

"Gw bangga karena permen Kopiko yang selama ini gw makan, dimakan juga sama aktor-aktor di drakor," komentar pemilik akun
@baekhyunatauchanyeol.

"Bangga banget Kopiko go internasional, tapi gak banyak TV lokal yang menyorot, ga banyak yang tau kalo ga nonton drakor. Semua kalah sama gosip xixixi," tulis @user148516214.

“Warga Korea emang lagi suka Kopiko buat pengganti ice americano, kayaknya,” timpal pemilik akun @asjkim30.



Untuk diketahui, memang hampir di setiap drama Korea, pasti ada pemeran yang memesan minuman ice americano untuk menghilangkan rasa kantuk ataupun sebagai pemberi semangat. Namun, sekarang agaknya penduduk Korea sudah bisa menikmati kopi lewat permen hasil ekstrak kopi Indonesia itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)