Keluarga Gen Halilintar Ikut Kontenkan Keguguran Aurel, Netizen: Drama Gak Selesai-Selesai

Minggu, 23 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Keluarga Gen Halilintar Ikut Kontenkan Keguguran Aurel, Netizen: Drama Gak Selesai-Selesai
Keluarga Gen Halilintar. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Tak hanya Atta Halilintar , peristiwa Aurel Hermansyah keguguran dan kisah-kisah terkait hal itu rupanya juga menarik untuk dijadikan konten oleh keluarga Gen Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah tengah berduka karena mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Sang suami, Atta Halilintar, coba menceritakan kesedihan dirinya dan Aurel melalui beberapa video di YouTube dan postingan di media sosial.



Namun, lantaran tak kunjung berhenti membicarakan keguguran Aurel, Atta jadi diserang oleh warganet yang menganggapnya tidak mempunyai rasa empati kepada sang istri karena terus mengumbar rasa sedih Aurel. Tak hanya Atta, keluarga Halilintar juga ikut mengkontenkan kisah Aurel-Atta kehilangan calon buah hati.

Yang terbaru, keluarga Atta diketahui mengunggah dua video di kanal YouTube mereka. Di salah satu video, ayah Atta, yaitu Halilintar Anofial Asmid, bercerita soal mimpinya didatangi sang calon cucu.

“Anak itu bilang gini, sampaikan salam aku, aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga. Salam sama ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku jangan sedih,” kata Halilintar dalam video YouTube Gen Halilintar, seperti dikutip Minggu (23/5).

Keluarga Gen Halilintar Ikut Kontenkan Keguguran Aurel, Netizen: Drama Gak Selesai-Selesai


Tak kunjung berhentinya pembahasan mengenai keguguran Aurel di dunia maya oleh keluarganya sendiri tak pelak menuai pro dan kontra netizen. Ada yang mendukung Atta serta Aurel, ada pula yang menilai Atta sudah kelewat batas.

Dalam postingan yang dibagikan akun Instagram Lambe Turah, terlihat netizen begitu kesal dan menganggap semua hanya drama untuk meraih keuntungan.



“Ngga semua bisa dijadikan konten ya adik-adik,” tulis salah satu netizen.

“Hebat ya, keguguran aja dramanya ga selesai2, cuan oh cuan,” timpal netizen lain.

“Kayak gak ada privasinya kehidupan mereka,” ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)