Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Anak Sambungnya Saling Unfollow IG, Kenapa?

Minggu, 23 Mei 2021 - 20:10 WIB
loading...
Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Anak Sambungnya Saling Unfollow IG, Kenapa?
Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania. Foto/Instagram Siti Adira Kania
A A A
JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi semakin kuat setelah diketahui bahwa sang aktris dan anak sambungnya, Siti Adira Kania, saling unfollow akun Instagram (IG).

Berdasarkan penelusuran pada Minggu (23/5), Ririn sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Adira. Hal serupa dilakukan putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah tersebut.



Aksi unfollow akun ini rupanya disadari oleh netizen. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan Adira yang merayakan ulang tahun Alfie, putra bungsu Aldi dan Ririn, tanpa sosok sang aktris pada 15 April lalu.

"Adira dan Ririn udah saling unfollow juga ga sih?" tanya netizen.

"Memang udah saling unfollow kok," komentar netizen lain.

Isu keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi memang sudah berembus lama, tepatnya sejak artis 35 tahun itu menghapus foto kebersamaannya dengan Aldi Bragi di Instagram. Namun, Ririn sempat menepisnya.



Meski demikian, publik terus berspekulasi bahwa pernikahan mereka memang bermasalah karena Ririn tak pernah melewatkan momen bersama sang suami. Bahkan, pada 13 Mei 2021 dia mengunggah foto lebaran bersama ketiga anaknya tanpa Aldi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)