4 Adegan Romantis Aldebaran dan Andin yang Bikin Superbaper Penonton Ikatan Cinta

Senin, 24 Mei 2021 - 15:30 WIB
loading...
4 Adegan Romantis Aldebaran dan Andin yang Bikin Superbaper Penonton Ikatan Cinta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta selalu sukses menampilkan momen-momen manis antara Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Andin ( Amanda Manopo ). Adegan demi adegan romantis mereka berhasil membuat para penonton baper, ngakak, hingga tak jarang terharu.

Adegan-adegan bikin baper itu semakin bertambah saat Andin hamil anak Aldebaran atau sering disebut dengan bayi Aladin (Aldebaran-Andin). Andin yang hamil muda semakin manja kepada sang suami. Sebaliknya, Aldebaran justru semakin over protective kepada sang istri yang tengah mengandung anaknya.



Penasaran dengan adegan-adegan manis mereka di sinetron Ikatan Cinta? Berikut 4 momen romantis Aldebaran dan Andin yang lagi hamil muda, seperti dirangkum dari tayangan Silet RCTI, Senin (24/5).

1. Al Gendong Andin saat Turun Tangga

4 Adegan Romantis Aldebaran dan Andin yang Bikin Superbaper Penonton Ikatan Cinta


Keromantisan Aldebaran yang sangat protektif kepada Andin adalah ketika dia secara refleks menggendong istrinya yang ingin menuruni anak tangga. Khawatir Andin terpeleset dan jatuh, Aldebaran langsung saja menggendong tubuh Andin, lalu menuruni anak tangga secara hati-hati.

Rupanya, momen manis tersebut disaksikan oleh ayah Andin, Surya ( Surya Saputra ). Andin pun merasa malu karena tingkah suaminya itu dilihat oleh sang ayah dan banyak orang lain. Sementara, Papa Surya hanya tersenyum melihat tingkah menantunya.

“Papa jadi ingat waktu Mama Sarah lagi hamil,” ujarnya sambil tersenyum.

2. Rendy Kena Tegur Aldebaran saat Antar Andin ke RS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)