Ayu Ting Ting Pelit pada Pengemis, Abdul Rozak: Enggak Benar

Senin, 24 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Pelit pada Pengemis, Abdul Rozak: Enggak Benar
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting sempat ramai dikabarkan pelit lantaran tak memberikan sedekah untuk pengemis. Terkait hal tersebut, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dengan tegas membantahnya.

Abdul Rozak mengatakan kabar yang beredar tentang putri sulungnya sama sekali tidak benar. Karenanya, ia pun merasa sangat prihatin.

"Nggak benar. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Nggak usah ditanggapin," kata Abdul Rozak dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (25/5).

Alih-alih pelit, Abdul Rozak menjelaskan bahwa keluarganya sempat mengalami kejadian tak mengenakan pada pengemis yang membuatnya sampai harus melapor ke pihak berwajib.



Lebih lanjut, Abdul Rozak menceritakan kala itu rumahnya hampir dimasuki pengemis yang memaksa masuk dan melakukan aksi saling dorong. Beruntung, hal tersebut berhasil dicegah.

"Ada yang ngamuk. Ayah laporin ke yang berwajib. Itu kan ngeri juga, sampai ada yang dorong-dorong. Beberapa kali mau masuk, sampai dia buka sendiri," jelas Abdul Rozak.

Tak hanya saling dorong dan memaksa masuk, Abdul Rozak menambahkan bahwa pengemis tersebut juga mendatangi rumahnya dengan berteriak. Hal ini dinilai ayah dua anak itu sangat tidak sopan.

"Datang itu suka ada yang teriak-teriak. Kalau sopan santun kita kasih, sopan juga ngasihnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)