Aurel Keguguran Usia 5 Minggu, Ibu Atta Halilintar: Sempat Ditiupkan Ruh

Senin, 24 Mei 2021 - 16:48 WIB
loading...
Aurel Keguguran Usia 5 Minggu, Ibu Atta Halilintar: Sempat Ditiupkan Ruh
Lenggogeni Faruk. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengalami keguguran pada usia kehamilan 5 minggu. Ibu Atta Halilintar pun mengatakan jika janin yang dikandung Aurel itu sudah ditiupkan ruh oleh Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan ibu Atta, Lenggogeni Faruk lewat kanal YouTube Gen Halilintar ketika menceritakan mimpi suaminya, Anofial Asmid bertemu calon cucunya tersebut.

"Sebelum anak itu pergi, sempat ditiupkan ruh pada anak itu. Jadi sebelum anak itu pergi, sempat ditiupkan ruh. Jadi anak itu akan menunggu orang tuanya di pintu surga," kataLenggogeni dikutip Senin (24/5).

Lebih lanjut Lenggogeni menyebut jika janin yang dikandung Aurel saat ini sudah berada di surga. Ia juga meyakini janin tersebut akan menjadi tabungan Aurel dan Atta dan akan menolong mereka.



"Jadi dia sudah bisa memberi syafaat. Jadi misalnya gini, kamu perlu bantuan nih nanti, maka dia sudah bisa memberi satu kebaikan pada orang tuanya. Dia sudah di surga bersama Rasulullah di surga," jelas Lenggogeni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel mengalami keguguran setelah pendarahan . Kabar duka ini dibagikan Aurel dan Atta lewat postingan di Instagram pribadi masing-masing.

Baik Aurel dan Atta membagikan foto hasil USG tanpa janin. Foto tersebut kemudian disertakan dengan ungkapan duka.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel.



"Sampai jumpa di surga anak ku :"( Doain papa mama ya," tulis Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)