Drakor Mouse, Air Ketuban Pecah Ketika Melihat Kejadian Pembunuhan

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:10 WIB
loading...
Drakor Mouse, Air Ketuban Pecah Ketika Melihat Kejadian Pembunuhan
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea Mouse pada episode sebelumnya, Ba Reum pergi untuk melihat Tubuh Jae Pil untuk menemukan tanda-tanda. Kemudian dilanjut untuk memeriksa rekaman CCTV dan menemukin bukti kuat bahwa Moo Chi bukanlah Sosok pembunuh Jae Pil. Lalu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Langsung aja nonton di aplikasi RCTI+.

Pada masa lalu, Ji Eun berjuang diri karena kehamilannya dan juga menatap dengan penuh kecurigaan di rumah sakit. Tetapi ketika di luar, tiba-tiba ketuban Ji Eun pecah saat seorang wanita didorong keluar jendela oleh anak laki-laki dan terjatuh dengan keadaan sekarat.

Dengan darah yang mengalir di lantai, Ji Eun melihat ke arah jendela dan dia melihat seorang anak kecil sedang mengawasinya dari atas. Ternyata anak tersebut merupakan anak dari Jae Pil. Kembali ke masa saat ini, Moo Chi terbangun dan menyadari bahwa dirinya berada di apartemen Ba Reum. Ia masih hidup tetapi dalam keadaan mabuk dan tidak mengingat apa yang telah terjadi pada malam sebelumnya.

Baca Juga : Rowan Atkinson Bintangi Film Bisu Biopik Tentang Perjalanan Karirnya

Di luar, ada batu yang berlumuran darah di taman. Terungkap pada malam sebelumnya kalau Ba Reum ingin membunuh Moo Chi. Namun setelah mendengar suara di dalam pikirannya yang sepertinya itu adalah Yo Han. Sementara itu, percikan darah yang sebenarnya merupakan darahnya sendiri karena dia memukul tangannya agar tidak membunuh Moo Chi. Ba Reum segera pergi menemui Seo Joon untuk mempertanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Seo Joon menjelaskan tentang pembedahan itu, dan juga menjelaskan bagaimana tikus mengubah makhluk yang jinak menjadi makhluk yang kejam setelah menerima pemindahan otak.

Uniknya, hanya bagian lobus frontal Ba Reum yang diganti oleh Seo Joon. Hal ini sepertinya mengisyaratkan seperti Yo Han masih hidup dalam diri Ba Reum. Sementara itu, pernyataan dari Bong Yi mengenai malam ketika ia diserang, tampaknya tidak cukup akurat dengan Jae Pil sebagai sosok pembunuhnya.

Fakta yang sebenarnya, tangan yang memegang dengan lemah lembut dan juga memiliki cincin, sangat berbanding terbalik dengan tangan milik Jae Pil. Keraguan mengenai hal tersebut, tampaknya penyerang bertangan kidal lainnya mungkin telah menggali lubang anak Man Ho. Hal Ini akan menjadi alibi yang sangat kuat dari pembunuh tersebut.

Baca Juga : Zack Snyder Hadirkan Adegan Cerdik dalam Film Zombi Army of The Dead

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24151/mouse-eps-10
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)