Dikabarkan Kembali Rujuk dengan Gading, Gisel: Option Itu Tetap Terbuka

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:44 WIB
loading...
Dikabarkan Kembali Rujuk dengan Gading, Gisel: Option Itu Tetap Terbuka
Gading dan Gisel bersama buah hati mereka, Gempita. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten terpergok menyambangi rumah mantan istrinya, Gisella Anastasia . Hal itu diketahui dari mobil Gading yang terparkir dari pagi hingga petang di kediaman Gisel. Melihat nyaris seharian Gading "main" di rumah Gisel, muncul spekulasi kalau pasangan tersebut akan rujuk.

Gisel sendiri tak mau menutup kemungkinan ke arah itu. Perihal jodoh, penyanyi alumnus Indonesian Idol ini menyatakan hanya bisa mengikuti alur yang diberikan Tuhan kepadanya.

Baca Juga: Diserbu Berbagai Pertanyaan Netizen Soal Gugatan Cerai, Begini Jawaban Alvin Faiz

"Kalau ngomongin balikan lagi (sama Gading), nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mau mendahului Tuhan. Kita sendiri yang menjalani, semua option aku tetap buka. Selebihnya serahkan kepada Tuhan," ungkap Gisel kepada wartawan di sela-sela wajib lapor di Polda Metro Jaya, kemarin (24/5).

Sejak tersandung kasus video syur, Gisel agaknya mulai mengalami perubahan dalam hidup. Ibu satu anak itu lebih banyak berserah diri pada Tuhan atas apapun yang terjadi dalam kehidupannya, termasuk untuk rujuk kembali dengan Gading Marten.

"Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, Tuhan minta aku balik, gimana, terserah. Yang penting kita melakukan yang terbaik," kata Gisel.

Sementara itu di tempat terpisah, ayah Gading, Roy Marten, menyatakan tak mau banyak berkomentar terkait kembali rujuknya sang anak dengan Gisel.

"Saya nggak ada komentar mengenai hal ini. Sekali lagi saya tegaskan itu merupakan hidupnya Gading, biarkan Gading yang memutuskan mengenai hidupnya," kata Roy, dikutip dari kanal YouTube Starpro, Selasa (25/5).

Baca Juga: Nagita Slavina Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar

Sejak awal banyak pihak memang menyayangkan perpisahan Gading dan Gisel. Sebab, keduanya selalu tampak serasi dan tak pernah menunjukkan celah atau konflik rumah tangga. Selain itu, publik juga mengkhawatirkan tumbuh kembang Gempita saat mereka memutuskan berpisah.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (11.210#12.26)