Review Film A Quiet Place Part 2

Rabu, 26 Mei 2021 - 09:52 WIB
loading...
A A A


A Quiet Place Part 2 mungkin tak setegang film pertamanya. Namun, kekompleksan cerita dan emosi serta drama di dalamnya membuat film ini tetap menarik untuk disaksikan. Teror alien yang masih terus berlanjut memaksa manusia untuk mencari cara bertahan hidup dengan sekuat tenaga mereka.

Sutradara film ini, John Krasinski, juga menunjukkan kalau sekuel tidak perlu kalah dari film pertamanya. Film kedua A Quiet Place ini meski sedikit berbeda dari film aslinya, tetap memberikan warna baru dalam menonton film. Kesunyian tetap menjadi titik fokus di sini sehingga kenikmatan dalam menonton film ini pun tak berkurang. Hanya, penonton diberi sedikit ruang bernapas untuk tahu latar belakang cerita film ini. Film ini pun bakal membuat penontonnya penasaran dengan akhir pusaran kisah petualangan keluarga Abbott.

A Quiet Place Part 2 sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. Film ini berlabel penonton 13 tahun ke atas alias untuk remaja. Tetap patuhi protokol kesehatan selama menyaksikan film ini! Tetap kenakan masker Anda selama film diputar di dalam studio! Selamat menyaksikan!

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)