Sukses sebagai Pengusaha, Meisita Lomania Jajal Dunia Tarik Suara

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:52 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, di luar menyanyi, Meisita ternya juga seorang pengusaha. Berbagai macam bidang usaha telah Meisita coba. Mulai dari bisnis kuliner seperti warung tenda pinggir jalan, kafe, berjualan bakso sampai membuka restoran.

Kemudian, di bidang industri dia juga sempat menjalankan pabrik pengolahan limbah serabut kelapa dan pabrik tambang. Meisita merintis semua usahanya dari bawah, ada yang berjalan cukup lama, dan tidak jarang harus gulung tikar dalam waktu singkat karena suatu hal.

Meisita memiliki usaha di bidang agency bernama CFactory. CFactory bergerak membuat konten untuk web series, film pendek, iklan dan pengelolaan media sosial. Meisita sangat bersyukur salah satu usahanya ini telah berjalan kurang lebih selama 6 tahun.

"Dulu dari enggak punya alat sama sekali, alat semuanya sewa, kantor enggak punya, tim juga sedikit, giliran ngerjain proyek besar bikin tidur kadang cuma 2 jam. Bisa dibilang progresnya bagus banget. Sekarang punya puluhan karyawan, kantor sedikit-sedikit direnov, sampai absen sekarang sudah pakai sidik jari," tutur Meisita bagaimana perjuangannya membangun CFactory dari nol.

Baca juga: Salah Sebut Nama Kiano Tiger Wong, Iis Dahlia Dicibir Warganet

Terbaru, Meisita meluncurkan produk softlens bernama Jewellens pada tahun lalu. Meisita sengaja membuat produk softlens sendiri karena dia pernah dibuat resah oleh produk softlens abal-abal yang pernah dia beli di online shop.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)