Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri: Pekerja Keras dan Ulet

Sabtu, 29 Mei 2021 - 22:00 WIB
loading...
Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri: Pekerja Keras dan Ulet
Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Mantan istri Abdee Slank , Anita Desy Farida mengatakan Abdee merupakan pekerja keras dan ulet. Karena itu, Anita menilai langkah pemerintah menunjuk sang musisi sebagai Komisaris Independent PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) sudah tepat.

"Bapaknya anak saya itu pekerja keras. Dia itu ulet, kalau bekerja sepenuh hati," kata Anita saat dihubungi awak media, Sabtu (29/5).

Dijelaskan Anita, sang gitaris adalah sosok yang bertanggungjawab dalam bekerja. Tak hanya itu, secara blak-blakan, ia menyebut jika Abdee merupakan orang yang jujur.

Baca Juga : Tak Hanya di Telkom, Abdee Slank Juga Jabat Posisi Penting di 2 Perusahaan Ini

"Mantan saya itu jujur. Apalagi ini tugas negara kan. Dia kalau sudah urusan negara, luar biasa. Serius, dia pekerja keras," jelas Anita.

Anita meyakini, Abdee bisa mengemban tugas sebagai Komisaris dengan baik. Terlebih Abdee merupakan orang yang 100% bertanggung jawab pada pekerjaannya.

"Saya jamin 100% Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan. Saya hidup sama dia sudah 21 tahun. Jadi saya tahu dia memang pantas berada di situ," ujar Anita.

Baca Juga : Mengenal Abdee Slank, Komisaris Telkom yang Bukan Orang Sembarangan

Seperti diberitakan sebelumnya, Adee Slank diangkat menjadi Komisaris Independent PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) oleh Menteri BUMN, Erick Thohir . Pengangkatan Abdee berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat (28/5).
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1794 seconds (10.55#12.26)