Driver Ojek Online Akan Dibantu Ammar Zoni Dalam Uang Kaget Reborn GTV

Selasa, 01 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Driver Ojek Online Akan Dibantu Ammar Zoni Dalam Uang Kaget Reborn GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengatakan, hari ini arah mata angin membawanya ke daerah Penjaringan, Jakarta Utara, untuk bertemu seorang bapak yang bekerja sebagai driver ojek online.

"Pajak kendaraan yang ia gunakan saat ini sudah mati namun tetap dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan istrinya yang sedang hamil,” ujar Ammar kemarin (31/5).



Saat ini driver ojek online sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Mengantarkan kita ke tempat tujuan, membawakan pesanan makanan hingga mengantarkan barang yang dibutuhkan. Tapi, jarang kita bisa mengetahui kisah hidup sesungguhnya di balik senyum yang selalu mereka berikan.

Hari ini kita akan mengetahui salah satu kisah perjuangan hidup yang sesungguhnya dari Pak Adi, target Uang Kaget Reborn yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Saat ditemui secara langsung, terbukti benar pajak kendaraan Pak Adi sudah menunggak. Beban berat dan perasaan bersalah terlihat secara nyata di raut muka Pak Adi. Hal ini membuat Ammar Zoni ingin melihat langsung bagaimana keadaan sebenarnya keluarga Pak Adi.

Ternyata, keadaan rumah Pak Adi dan keluarga sangat memilukan. Satu-satunya cara ke rumah Pak Adi adalah dengan melewati jalan setapak sempit yang hanya bisa dilewati oleh satu orang dewasa saja. Keadaan rumah mereka pun gelap karena tidak terpapar cahaya matahari langsung. Jelas keadaan rumah Pak Adi sebenarnya tidak baik untuk kesehatan.

Di dalam rumah, Ammar Zoni bertemu istri dan tiga anak Pak Adi. Anak pertama mereka yang berusia 20 tahun tidak bisa mencari kerja karena tak punya pendidikan yang mencukupi. Sang anak kedua pun terancam mengalami nasib yang sama karena keterbatasan biaya.

Mendengar kisah dan melihat tempat tinggal keluarga Pak Adi, Ammar Zoni sebagai Mr.Em merasa kehidupan mereka masih bisa berubah menuju yang lebih baik.

“Kehidupan Bapak harus berubah. Bapak harus berusaha lebih keras. Anak bapak yang berusia 20 tahun ini harus bisa bekerja,” kata Mr.Em tegas.

Ucapan Ammar Zoni ini tanpa ragu diiyakan oleh Pak Adi dan sang istri. Air mata deras mengalir dari mata istri Pak Adi. Melihat keinginan kuat dari keluarga Pak Adi untuk memperbaiki hidup, hati Mr.Em pun terketuk dan luluh. Dengan mantap Mr.Em mengucapkan, “Rp15 juta buat Bapak."



Perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Adi dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi Asia Media Productions, anak usaha PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)