Vision+ Originals Kepengen Hijrah Episode 3: Akankah Sebuah Hijrah Tercapai dengan Mudah?

Rabu, 02 Juni 2021 - 00:01 WIB
loading...
Vision+ Originals Kepengen Hijrah Episode 3: Akankah Sebuah Hijrah Tercapai dengan Mudah?
Hijrah merupakan sebuah titik di mana seseorang merasa dirinya harus berubah menjadi lebih baik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hijrah merupakan sebuah titik di mana seseorang merasa dirinya harus berubah menjadi lebih baik. Butuh komitmen dan tekad besar untuk seseorang jika ingin berhijrah. Mengangkat tema hijrah, Vision+ merilis sebuah original series terbaru dengan judul Kepengen Hijrah .

Baca juga: Kenapa Karyawan Lebih Mudah Sakit di Masa Pandemi? Begini Penjelasannya

Diperankan oleh Rexy Rizky, Rendy Kjaernett dan Jasmine Elfira, Kepengen Hijrah menceritakan tentang kisah hidup tiga orang berbeda yang ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Kisah mereka juga terhubung karena muncul berbagai peristiwa yang menghubungkan mereka. Akan banyak konflik dan tantangan yang menghalangi mereka untuk berhijrah, mampukah mereka berubah menjadi sosok yang lebih baik?

Membahas tentang perjuangan seseorang untuk hijrah, Rendy Kjaernett selaku pemeran Baraboy dalam series Kepengen Hijrah ini menyebutkan bahwa hijrah itu adalah panggilan hati.

"Hijrah itu panggilan hati sih, kalau memang kita belum sadar kita itu nggak akan tahu nih kalau hijrah ini harus ngapain," tutur Rendy.

Rexy Rizky yang memerankan tokoh Abnan, sosok adik dari Baraboy juga mengungkapkan mengenai pendalaman karakter yang ia lakukan saat bermain di Kepengen Hijrah. "Karena kebetulan aku ada di titik kesadaran yang sama seperti yang ada di cerita ini ( Kepengen Hijrah). Titik kesadaran di mana aku yakin bahwa kebahagiaan itu bukan dari angka, bukan dari value, bukan dari sesuatu yang sifatnya materiil, tapi lebih ke moril, yang bisa membangun keadaan psikis kita. Yaitu salah satunya dengan keagamaan," kata pria 29 tahun ini.

Berlanjut ke episode selanjutnya, Abnan hijrah ke kota kecil dan menyamar menjadi marbot untuk menghindari keterlibatannya di proyek yang diduga berindikasi korupsi, sementara Annisa mulai dihujat netizen karena belum berhijab padahal dia desainer busana muslim, di lain pihak Bella memutuskan hubungan dengan Baraboy, namun justru hal tersebut yang membuatnya berada di titik terendah dalam hidupnya.

Apakah Abnan akan mendapatkan hikmah dari profesi marbot yang ia jalani? Akankah muncul hidayah untuk Annisa menggunakan hijab? Dan, bagaimana nasib Bella yang sudah sangat tersakiti oleh Baraboy? Saksikan Kepengen Hijrah episode terbaru eksklusif di Vision+.

Baca juga: Kenapa Karyawan Lebih Mudah Sakit di Masa Pandemi? Begini Penjelasannya

Temukan konten-konten menarik lainnya dengan mengunduh Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)