Ingin Berperan Natural, Kate Winslet Menolak Perut Buncitnya Diedit Saat Syuting Adegan Ranjang di Film Terbarunya

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:15 WIB
loading...
Ingin Berperan Natural, Kate Winslet Menolak Perut Buncitnya Diedit Saat Syuting Adegan Ranjang di Film Terbarunya
Kate Winslet. Foto/Eonline
A A A
JAKARTA - Berat badan adalah hal yang sensitif bagi hampir semua artis. Tapi tidak bagi Kate Winslet . Bintang film Titanic itu malah menolak perut buncitnya diedit saat beradegan seks dalam serial terbarunya, Mare of Easttown.

Hal tersebut diungkapkan oleh Winslet saat wawancara dengan majalah. Awalnya sutradara Mare of Easttown, Craig Zobel mengungkapkan perut sang aktris terlihat buncit saat beradegan seks. Dia pun mengaku akan mengedit bagian tersebut agak terlihat sempurna.

Winslet justru tak menginginkan hal tersebut. "Aku bilang jangan berani menyentuhnya," kata Winslet seperti dikutip dari laman Buzzfeed, Rabu (2/6/2021).

Bukan tanpa alasan, perempuan 45 tahun ini pun mengaku ingin lebih natural memerankan karakternya. Terlebih dia memainkan sosok wanita paruh para seusianya.

Baca Juga : Dukung Alvin Faiz yang Aibnya Dibongkar Larissa Chou, sang Adik: Jangan Biarkan Apapun Buatmu Jatuh!

"Saya rasa itulah mengapa orang terhubung dengan karakter ini dengan cara yang mereka lakukan karena jelas tidak ada filter," katanya.

Tak hanya sampai disitu, Winslet juga menolak saat potret dirinya dalam poster serial diedit sedemikian rupa. Dia mengaku tak ingin garis matanya dihilangkan.

Dengan cara tersebut dia juga tampaknya ingin menggaungkan isu self love. Terlebih dirinya merasa khawatir lantaran generasi sekarang justru banyak berlomba-lomba untuk menutupi kekurangan fisiknya di media sosial.

"Yang membuat saya khawatir adalah wajah itu cantik. Wajah yang berubah, gerakan itu, adalah wajah yang cantik, tetapi kami telah berhenti belajar bagaimana mencintai wajah itu karena kami terus menutupinya dengan filter sekarang," ungkapnya.

Baca Juga : Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ini Profil Model Seksi Ayu Aulia

Untuk diketahui, dalam serial terbarunya Winslet berakting sebagai seorang detektif di Pennsylvania, Mare Sheehan. Dia tengah berjuang agar hidupnya tak berantakan. Disisi lain dia juga harus menyelidiki kasus pembunuhan misterius.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)