Dibawa ke RS Usai Alami Pendarahan, Akun IG Sandy Pas Band Banjir Doa

Kamis, 03 Juni 2021 - 08:55 WIB
loading...
Dibawa ke RS Usai Alami Pendarahan, Akun IG Sandy Pas Band Banjir Doa
Sandy Pas Band harus dibawa ke rumah sakit pada 2 Juni 2021, setelah mengalami pendarahan pasca operasi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Sandy, drummer Pas Band . Dia harus dibawa ke rumah sakit pada 2 Juni 2021, setelah mengalami pendarahan pasca operasi.

Baca juga: Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan

Operasinya sudah dilakukan lebih dari seminggu lalu. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Sandy .

Dalam foto yang diunggah, pemilik nama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman itu tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan masker dan tangannya dipasang selang infus.

"Mohon doanya, Kak Sandy masuk rumah sakit karena perdarahan semalaman pasca operasi 9 hari lalu. Mudah-mudahan enggak gawat," tulisnya.

Melalui unggahan terbarunya, Sandy mengabarkan dirinya akan menjalankan operasi lagi pada hari ini, Kamis (3/6). Dia pun berterima kasih kepada netizen yang tak pernah lelah mendoakan kesembuhannya.

"Pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan dan yang bikin bahagia ada ribuan doa kesembuhan dari kalian. Enggak tahu dari jari siapa doa itu dikabulkan, semoga Allah lancarkan operasinya," tulis Sandy.

Unggahan Sandy kembali dihujani doa dari kerabat hingga rekan musisi. Mereka berharap operasi yang dilakukannya berjalan lancar dan kondisinya segera pulih.

"Sehat, amin YRA," komentar Tantri Kotak.

"Cepet sembuh guruku sayang. Amin ya Tuhan," komenrar Posan Tobing.

Baca juga: Potret Ganteng Frederik Kiran, Cucu Laki-Laki Dewi Soekarno

"Syafakallah Kang, speed recovery," komentar Umaru Takaeda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)