Alami Pendarahan, Sandy PAS Band Harus Operasi Lagi

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Alami Pendarahan, Sandy PAS Band Harus Operasi Lagi
Sang penabuh drum Pas Band itu dikabarkan terbaring di rumah sakit usai mengalami pendarahan usai menjalani operasi beberapa waktu lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari personel PAS Band , Sandy Andarusman. Sang penabuh drum itu dikabarkan terbaring di rumah sakit usai mengalami pendarahan usai menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dibawa ke RS Usai Alami Pendarahan, Akun IG Sandy Pas Band Banjir Doa

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pihak keluarga Sandy, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Sandy tampak terlihat terbaring di atas kasur rumah sakit dengan menggunakan masker berwarna merah.

"Mohon doanya, ka sandy masuk rumah sakit karena perdarahan semalaman.pasca operasi 9 hari lalu..........mudah2an ga gawat," tulis pihak keluarga di akun milik Sandy PAS Band .

Melalui akun Instagram, Melanie Subono juga terlihat membagikan potret Sandy saat tengah terbaring di rumah sakit. Dalam unggahannya, Melanie tampak menghaturkan doa untuk kesembuhan suami dari Yossi Marcelia tersebut.

"Please sembuh ya kang @sandypasband_ Be good ya mbaaa @yossimarcelia dan anak anak, our prayers with you," tulisnya.

"Katanya pendarahan dari operasi yang lalu dan kata mba @yossimarcelia harus operasi lg."

Sementara itu, melalui kolom komentar, salah satu sahabat Sandy, Posan Tobing turut meminta doa kepada Melanie dan semua penggemar. Pasalnya, hari ini Sandy dikabarkan akan menjalani operasi ulang.

Baca juga: Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan

"Besok operasi Ulang kak. Doain lancar. Barusan gw masuk ruangan ka sandy di rumah sakit mitra keluarga. Ka sandy bisa diajak ngomong dan bercandaan juga tadi. Semoga dilancarkan operasinya ka sandy. Amin," tutur Posan Tobing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)