Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Kepada Tukang Parkir

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:40 WIB
loading...
Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Kepada Tukang Parkir
Ammar Zoni sebagai Mr.EM di acara Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pak Setiawan adalah target Uang Kaget Reborn GTV hari ini. Kesehariannya, pak Setiawan bekerja sebagai tukang parkir disalah satu minimarket dekat tempat tinggalnya. Menjadi tukang parkir merupakan satu-satunya jalan untuk Pak Setiawan memberikan nafkah kepada keluarganya.

Kehidupan Pak Setiawan dan keluarga jauh dari kata layak. Saat ini Pak Setiawan, istri dan 6 orang anaknya tinggal di kontrakan berukuran 2x3 meter tanpa adanya fasilitas MCK yang layak. Mereka pun tidak memiliki kasur dan lemari, sehingga bagian dalam rumah begitu berantakan dan sangat kumuh. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Januar, anak tertua Pak Setiawan, rela berjualan empek – empek setiap hari. Ia pun harus ikhlas putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Baca Juga : Begini Klarifikasi Alvin Faiz Saat Disebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou

Mendengar kisah sedih dan keadaan memilukan dari Pak Setiawan dan keluarga, hati Ammar Zoni sebagai Mr.Em tersentuh. Ia yakin, dengan bantuan yang akan diberikan, keluarga Pak Setiawan mampu untuk memperbaiki hidup. “Saya sudah mendengar cerita bapak ibu tinggal di rumah berukuran 2x3 meter persegi, dengan 6 orang anak, dan tidak ada kamar mandi di rumahnya. Tapi ibu dan bapak masih berjuang, saya pribadi betul – betul sangat menghargai sekali” kata Mr.EM tulus (02/06/21).

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Setiawan dan keluarga? Lalu perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Setiawan dan keluarga?

Baca Juga : Fisik Putrinya Dicibir Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Motivasi

Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)