Rendi Jhon Jawab Isu Cinta Lokasi dengan Glenca Chysara

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:41 WIB
loading...
Rendi Jhon Jawab Isu Cinta Lokasi dengan Glenca Chysara
Rendi Jhon. Foto/MPI/Pernita Hestin
A A A
JAKARTA - Karakter Riki yang diperankan Rendi Jhon cukup menyita perhatian penonton setia sinetron Ikatan Cinta . Apalagi kala beradu akting dengan Glenca Chysara yang beperan sebagai Elsa.

Meskipun Rendi dan Glenca kerap membuat geram dengan karakter antagonis, namun tak sedikit yang justru menjodohkan keduanya. Bahkan penonton berharap mereka menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.



Menanggapi hal tersebut, Rendi menegaskan hubungannya dengan mantan kekasih Adhi Sastro itu hanyalah teman. Terlebih ini bukan pertama kali mereka bekerja sama.

"Kalau aku sih sama Glenca udah pernah project bareng sebelumnya. Jadi memang udah deket aja. Nanggepinnya (soal dijodoh-jodohin) biasa aja," kata Rendi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

"Temen sharing juga sih dia," imbuhnya.

Bukan hanya dengan Glenca, Rendi juga mengakui kerap menghabiskan waktu istirahat dengan pemain lain di lokasi syuting. Terlebih saat ada break syuting, mereka kerap berkumpul bersama di satu ruangan.



"Di sini kekeluargaannya kental banget. Kalau dari pagi sampai sore sibuk sama scene masing-masing, paling kalau lagi break makan atau maghrib baru bareng-bareng," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)