Single Believers Hasil Kolaborasi Lintas Benua bersama Alan Walker dan Dipha Barus, Anneth: Mimpiku Jadi Kenyataan

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:17 WIB
loading...
Single “Believers” Hasil Kolaborasi Lintas Benua bersama Alan Walker dan Dipha Barus, Anneth: “Mimpiku Jadi Kenyataan”
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini kabar gembira datang dari Anneth Delliecia , Winner Indonesian Idol Junior 2018. Pasalnya, beberapa superstar musik Asia yang paling cemerlang akan menghadirkan karya unik mereka untuk lagu “Believers”.

Inilah karya-karya menarik yang akan hadir:

Indonesia
Dipha Barus me-remix lagu “Believers” dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi dengan funky house beat. Sementara Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.



Hong Kong
● Produser musik T-Ma memberikan sentuhan drama pada lagu tersebut dengan aransemennya, serta berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris Joyce Cheng untuk menyanyikan bagian-bagian dari lagu tersebut dalam bahasa Mandarin.

Malaysia
● Naim Daniel menghadirkan alunan klasik khas musik Malaysia yang dipadukan dengan vokalnya yang mempesona.

Thailand
● Remix dance-pop BOTCASH akan menggoda kamu untuk segera bergoyang.

“Lagu “Believers” versi saya adalah ‘versi club’ dari lagu asli Alan Walker. Saat membuat remix ini, saya coba membayangkan bagaimana kalau lagu ini dimainkan di tengah riuhnya keramaian sebuah club, sehingga saya lebih banyak memasukkan elemen yang sesuai dengan suasana club," kata Dipha Barus, DJ dan Produser Indonesia.

"Saya harap lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penggemar musik. Semoga pendengar dapat memaknai pesan di balik lagu ini dan terus memiliki harapan untuk melewati situasi sulit seperti yang kita alami saat ini,” lanjutnya.

Sebagai penggemar Alan Walker, musisi pendatang baru Indonesia Anneth Delliecia merasa sangat bangga dan berterima kasih untuk kesempatan emas ini. Ia dapat memperkenalkan bakat luar biasanya ke pasar global melalui kolaborasi dengan Alan Walker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3008 seconds (0.1#10.140)