Single Believers Hasil Kolaborasi Lintas Benua bersama Alan Walker dan Dipha Barus, Anneth: Mimpiku Jadi Kenyataan

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:17 WIB
loading...
A A A
“Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa berkolaborasi dengan artis internasional seperti Alan Walker. Lagu “Believers” membuat saya percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya. Melalui lagu ini, saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia. Lagu ini juga mendorong saya untuk terus mengejar impian saya,” ungkap Anneth.

Alan Walker, produser musik dan pencetak hit global menyampaikan, “Saya sangat senang karena sederet artis hebat ini ingin bergabung untuk membuat remix Believers! Mengerjakan proyek ini bersama-sama sangatlah berarti dan sungguh menakjubkan melihat semua visi dan keunikkan yang berbeda-beda dari karya mereka."



"Saya terinspirasi dari cara para musisi membuat lagu mereka sendiri dan dihadirkan dalam bentuk yang sangat berbeda satu sama lain. Saya harap suatu hari nanti kita bisa memainkannya secara langsung bersama!” lanjut Alan.

So, Annetherz (sebutan untuk fans Anneth), single “Believers” hasil kolaborasi Anneth bersama musisi Alan Walker & Dipha Barus ini sudah tersedia di digital platform kesayangan kamu. Caranya ketuk di kolom pencarian dan gunakan kata kunci “Anneth – Believers”. Enjoy!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)