Temukan Gasing Strike dan Hancurkan Obstacle Sepanjang Jalur Permainan

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:02 WIB
loading...
Temukan Gasing Strike dan Hancurkan Obstacle Sepanjang Jalur Permainan
Game Kiko Run bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game karya anak bangsa KIKO RUN adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Persahabatan mereka selalu kompak memberikan dampak positif untuk selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam memecahkan permasalahan yang ada. Seperti Gambaran bantuan yang satu ini teman-teman KIKO yang selalu siap menolong KIKO menjalani petualangannya di dunia Kiko!

Karakter KIKO dari serial animasi anak yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI, dibuat ke dalam platform yang berbeda dalam bentuk mobile games yang cocok dimainkan dari anak–anak hingga dewasa.

Tugas kamu hanya perlu berlari sekencang–kencangnya mengumpulkan koin yang kamu temui sepanjang jalur permainan sampai bertemunya dengan Boss krabot di ujung kota. Melewati berbagai kota, serta banyak obstacle seperti truk yang harus dilewati di medan permainan. Bila beruntung kamu akan menemukan Gasing Strike power up poli yang dapat memberi efek khusus menghancurkan semua obstacle yang ada di sepanjang jalur permainan.

Baca Juga : Meluncur dengan Rocket Pack Bersama Kiko Melintasi Astri Town di Game Kiko Run, Mainkan Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+

Gasing Strike berbentuk gasing pada umumnya yang dapat kamu upgrade dengan Komponen Poli’s Gasing Spike. Kompenen tersebut bisa didapatkan melalui fiture gacha dan di jalur permainan. Poli’s Gasing Spike adalah Gasing berujung tajam dan berputar secara horizontal.

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, afiliasi dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)