Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pepaya, Begini Caranya!

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:55 WIB
loading...
Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pepaya, Begini Caranya!
Buah pepaya bisa membantu menurunkan berat badan. Foto/Istmewa
A A A
JAKARTA - Buah pepaya adalah buah yang sangat gampang dijumpai di Indonesia. Buah yang memiliki rasa manis ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya membantu dalam meningkatkan pencernaan tetapi juga dapa membuat kulit Anda lebih bercahaya.

Vitamin yang terkandung dari buah pepaya memberikan manfaat terapeutik bagi tubuh Anda. Ini memiliki antioksidan, bersifat diuretik dan kaya serat dengan kalori minimum.

Selain itu, pepaya juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan loh yang dinamakan diet pepaya. Saat menjalani diet pepaya, seseorang harus makan pepaya selama dua hari. Ini mungkin membuat Anda diare atau sakit perut, tetapi itu normal.

Untuk memaksimalkan diet ini dalam masa penurunan berat badan. Maka Anda lakukan konsumsi ini dua sampai tiga hari dalam seminggu dan berlanjut selama dua-tiga bulan secara teratur. Melakukan hal itu tidak hanya menurunkan berat badan Anda, tetapi juga akan meningkatkan pencernaan dan detoksifikasi racun di tubuh Anda. Berikut ini pola dan Cara mengikuti diet pepaya:

Baca Juga : Ini 5 Jenis Makanan yang Bisa Pertajam Daya Ingat Anak

1. Sarapan

Sebelumnya minumlah segelas susu atau oatmeal dalam porsi kecil. Lalu istirahatlah selama 30 menit dan makan salad pepaya. Ini adalah cara yang bergizi dan sehat untuk memulai hari Anda. Hal ini dapat membuatmu kenyang lalu Ikuti rutinitas sarapan ini untuk hari pertama dan kedua.

2. Makan Siang

Makanlah salad gandum utuh yang mengandung tomat, bayam, zaitun, bawang putih dengan sedikit garam dan lemon di atasnya. Anda bisa memadukannya dengan nasi. Setelah ini, minumlah segelas jus pepaya. Di hari kedua, Anda bisa menikmati sayuran terong dan bayam. Selanjutnya Minum segelas jus pepaya sehabis makan.

3. Camilan Tengah Hari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)