Tak Sabar Mau ke KEK MNC Lido City, Konser Mania: Raffi Ahmad Aja Udah Kepo

Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:46 WIB
loading...
A A A

Pengembangan 5-Star Hotel di KEK MNC Lido City

Lido Lake Resort by MNC Hotel saat ini sedang dalam perluasan, untuk menambah jumlah kamar dan ruang serba-guna dalam mengakomodir kebutuhan para tamu, baik itu staycation maupun penyelanggaraan acara MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition).

Saat selesai, Lido Lake Resort by MNC Hotel akan memiliki tambahan kamar sebanyak 225 suite, 20 multi-function room, yang dilengkapi beragam fasilitas lifestyle seperti kafe di tepi danau, kafe roof-top, indoor & outdoor dining, venue acara pernikahan, spa & massage, pusat kebugaran, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Menariknya, pengembangan resor ini juga telah terintegrasi dengan Lido Adventure Park - fasilitas outbound terlengkap yang akan menjadi terbesar di Asia Tenggara. Lido Lake Resort by MNC Hotel akan menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menggelar acara gathering, berkonsep menyatu dengan alam terbuka dan lokasinya tidak jauh dari Jakarta.

Targetnya, pembangunan Lido Lake Resort extension ini akan selesai pada tahun 2022 mendatang, dengan total pengembangan integrated resort seluas 7,7 hektar yang meliputi Lido Lake Resort, Lido Lake Resort Extension, dan fasilitas outbound.

“Kehadiran Lido Lake Resort extension tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu. Selain bisa menampung kapasitas tamu lebih banyak, kehadiran resor extension ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin merasakan serunya berlibur atau menggelar acara gathering di KEK MNC Lido City,” ucap General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi, saat dihubungi beberapa waktu lalu.


Jadi, untuk concert mania seperti Kemala, atau para turis lainnya yang sudah tak sabar berlibur, datanglah ke KEK MNC Lido City dan nikmati keajaiban alam yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Buat Kemala juga, atau siapapun yang kepo soal Lido Lake Resort by MNC Hotel, hubungi nomor 0251 8220922 atau WhatsApp ke nomor 0822 1135 3797. Atau bisa juga kunjungi www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com , untuk berbagai info tentang KEK MNC Lido City.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)