Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Sweet & Sour menjadi film romantis pertama yang diperankan oleh Jang Ki-yong, yang sebelumnya berperan dalam Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, dan My Mister. Jung Soo-jung juga telah menunjukkan sisinya yang berbeda melalui drama seperti Prison Playbook, The Bride of Habaek, dan Inheritors.

3. Karakter yang relatable

Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan


Tak hanya menggambarkan kisah cinta yang realistis, Sweet & Sour juga menampilkan para karakter yang relatable dengan kehidupan nyata. Jang Hyeok (Jang Ki-yong) adalah seorang pekerja keras yang mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar dan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi karyawan permanen di sana.

Jung Da-eun (Chae Soo-bin) adalah seorang perawat yang bekerja dengan jadwal padat dan jam kerja yang panjang. Han Bo-yeong (Jung Soo-jung) berada dalam situasi yang sama dengan Jang Hyeok dan menjadi semakin dekat dengan Jang Hyeok setelah mereka bekerja sama.

“Saya merasa memiliki koneksi dengan ketiga karakter tersebut,” ujar Jung Soo-jung.


4. Cinta segitiga yang tak biasa

Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan


Sweet & Sour menawarkan kisah cinta segitiga yang menarik. Penonton akan menyaksikan bagaimana Jang Hyeok dan Da-eun berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka.

Jadwal Da-eun yang tidak teratur sebagai perawat dan jam kerja Jang Hyeok yang panjang membuat pasangan ini sulit meluangkan waktu untuk satu sama lain. Di sisi lain, Jang Hyeok menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Bo-yeong saat mereka mengerjakan proyek bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)