Mau Kulineran Akhir Pekan? Ini Warung Bakso Enak dan Legendaris di Jakarta

Minggu, 06 Juni 2021 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Bagi Anda yang ingin mencoba bakso dengan cita rasa Chinese food, bisa mengunjungi Bakso Sapi Singkawang 28. Terdapat sejumlah varian bakso yang tersedia di tempat ini, di antaranya bakso gepeng, bakso bulat, bakso urat dan bakso tahu.

Harga yang ditawarkan per porsi mulai Rp28 ribu. Warung bakso ini berlokasi di Jalan Taman Sunter Indah No. 22, Sunter, Jakarta Utara dan Jl. Hidup Baru, No. 17A, Kalimati (Pademangan), Jakarta Utara.

4. Bakso Akiaw 99

Mirip dengan sebelumnya, bakso ini disajikan dengan sentuhan Chinese style. Bakso Akiaw 99 merupakan bakso khas Medan yang memiliki kuah kaldu sapi yang kental dan pekat. Anda akan dimanjakan dengan potongan daging sapi yang melimpah sejak suapan pertama. Harga yang dibanderol untuk satu porsi Bakso Akiaw 99 dimulai dari Rp47 ribu.

Selintas memang harganya cukup mahal, tapi rasa yang diberikan sesuai dengan harga yang dibayarkan. Lokasi warung bakso ini berada di Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat.



5. Bakso Pak Pur

Warung bakso enak lain yakni Bakso Pak Pur yang berada di Rusun Boing Blok 5C No 101 Kemayoran dan cabangnya di Komplek Angkasa Pura K39 Kemayoran. Warung bakso ini menyediakan berbagai varian di antaranya bakso spesial, bakso super, bakso komplet, bakso telur, bakso tahu, bakso urat, dan bakso daging.

Harga yang ditawarkan untuk seporsi Bakso Pak Pur mulai dari Rp18 ribu dan tentu sangat sebanding dengan cita rasa yang diberikan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)