Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar Bocor, Ada Fatin hingga Dinda Hauw

Senin, 07 Juni 2021 - 13:23 WIB
loading...
Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar Bocor, Ada Fatin hingga Dinda Hauw
Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar Bocor, Ada Fatin hingga Dinda Hauw. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bridesmaid pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bocor. Nama yang akan mendampingi Lesti saat hari pernikahannya pun terungkap. Beberapa di antaranya adalah artis Tanah Air .

Mereka adalah Fatin Shidqia , Dinda Hauw , hingga Salshadilla Juwita . Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di salah satu akun gosip. Di mana tertera rundown lamaran Lesti dan Billar yang akan digelar pada Minggu (13/6) di Bandung.

Sementara itu, dalam unggahan berikutnya, terlihat sebuah tangkapan layar aplikasi chat yang berhubungan dengan hari bahagia Lesti dan Billar. Dalam unggahan itu, terlihat siapa sajakah nama yang akan menjadi bridesmaid.

Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar Bocor, Ada Fatin hingga Dinda Hauw



Berbagai doa atas kelancaran hari bahagia Lesti dan Billar juga turut membanjiri unggahan tersebut. Bahkan para penggemar juga terlihat cukup bahagia dengan bersatunya cinta Lesti dan Billar.

"Smoga lancar sampe hari H Aamiin," tulis netizen.

"Bismillah semoga lancar dan di permudah segala.y.. amin," komentar netizen lainnya.


Sementara itu, Lesti dan Billar disebut akan menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6) mendatang di Gedong Putih, Bandung. Keduanya akan mengusung konsep tradisional modern dalam acara tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)