#RinduLabuanBajo, Yuk Kunjungi Destinasi Super Prioritas bersama Promo 50 % dari Mister Aladin

Senin, 07 Juni 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
“Mempromosikan kembali Labuan Bajo merupakan bentuk support bagi objek wisata dan juga Online Travel Agent seperti Mister Aladin.” ujar Nitha Sudewo pada Senin (07/06/2021).

Tak hanya Labuan Bajo, kampanye pariwisata juga terus digalakkan oleh Mister Aladin untuk daerah lain di dalam destinasi super prioritas, Borobudur, Danau Toba, Likupang, dan Mandalika.

Mister Aladin mendukung kampanye destinasi super prioritas Kemenparekraf dengan #TriptoTheEast. Dalam kampanye #TriptoTheEast ini, tim Mister Aladin melakukan promosi bersama para influencer ke destinasi prioritas yang ada.

Baca Juga : Sambut Work From Bali, 2 Pengusaha Muda Kalimantan Berkantor di Pulau Dewata

Melihat semangat kampanye ini, Mister Aladin berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya dengan membagikan diskon 50% untuk menjelajahi destinasi wisata di Indonesia. Ada berbagai destinasi pilihan dan paket wisata yang bisa Anda pilih. Promo ini bisa Anda nikmati hingga 30 Juni 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Jelajahi Tempat Wisata bisa Anda temukan di halaman berikut :
http://bit.ly/JelajahDomSindoNews

Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinid) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)