Generasi Muda Bisa Berbagi Peran untuk Suarakan dan Wujudkan Toleransi

Selasa, 08 Juni 2021 - 01:33 WIB
loading...
A A A
Terkait hal tersebut, PT Unilever Indonesia yang baru saja mengangkat Hernie Raharja sebagai Chairman of Equality, Diversity and Inclusion Board (ED & I) juga memiliki program untuk mendukung kesetaraan, keberagaman, dan inklusi.

“Melalui berbagai program, Unilever Indonesia telah mencapai berbagai kemajuan dalam mewujudkan komitmen kesetaraan, keberagaman, dan inklusi. Kami terus berfokus ke tahapan selanjutnya, termasuk dengan aktif melibatkan peranan dan potensi generasi muda. Misalnya dalam pesan-pesan yang kami suarakan melalui rangkaian brand Unilever Indonesia yang sudah sangat dekat dengan keseharian mereka," kata Hernie.



Komitmen baru Unilever ini didasarkan pada tiga pilar yaitu kesetaraan gender, kesetaraan untuk penyandang disabilitas, serta penghapusan diskriminasi dan stigma.

“Komitmen terbaru Unilever Indonesia ini sejalan dengan strategi Unilever Compass yang salah satu tujuannya adalah menciptakan dunia yang lebih toleran dan inklusif sesuai dengan kebutuhan serta nilai-nilai masyarakat di negara tempat Unilever beroperasi, termasuk di Indonesia. Kepada seluruh generasi muda, #MariBerbagiPeran dalam menggaungkan semangat toleransi di Indonesia!” tutup Hernie.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)